Apakah Mimpi Basah Juga Dialami Oleh Para Wanita?

3
3433
Mimpi Basah Apakah Juga Dialami Oleh Para Wanita

Beberapa orang memiliki anggapan bahwa mimpi basah hanya dialami oleh kaum pria saja, wanita tak masuk di dalamnya. Namun ternyata anggapan itu bisa dibantah. Pasalnya tak sedikit wanita juga bisa mengalami mimpi basah sebagaimana pria. Bahkan disinyalir mimpi basahnya wanita bisa lebih dahsyat.

Loh kok bisa? Bukankah mimpi basah itu hanya menjadi bagian dari tanda akil baliq seorang pria, sedangkan pada wanita ditandai dengan datangnya haid? Lalu apa bentuk kedahsyatan mimpi basah bagi wanita?

Dahatnya Mimpi Basah

Bentuk kedahsyatan mimpi basah pada kaum perempuan antara lain adalah kemampuannya untuk bisa berkali-kali mencapai puncak orgasme di tengah proses mimpi basah. Hanya saja proses tersebut jarang disadari oleh para wanita.

  • Mimpi Basah Yang Berbeda

Pembeda mimpi basah pada wanita ini adalah mimpi basah yang diakibatkan karena adanya peningkatan cairan vagina, di mana bersamaan dengan itu ada rangsangan seksual. Itu tetap bisa terjadi meski posisinya sedang tidur sekalipun, bahkan juga muncul dalam mimpi.

Hal ini dimungkinkan terjadi karena rangsangan alami dalam tubuh sedang mencapai puncaknya, bahkan adakalanya rangsangan alami itu juga bisa membangunkan dari tidur di tengah malam yang sepi.

  • Usia Repoduksi

Serupa dengan para pria, kaum perempuan yang mengalami mimpi basah ditengarai adalah mereka yang memiliki usia reproduksi. Yaitu sekitar umur 21 tahun. Bisa kurang bisa lebih.

Indera Perasa

Jika dilihat dari beberapa kejadian, mimpi basah pada wanita bisa diketahui langsung, namun bia pula tidak. Bisa diketahui langsung karena memang merasakan prosesnya, sedangkan tak diketahui karena baru tahu selepas bangun tidur keadaan di sekitar kemaluannya telah basah.

  • Tak Terdeteksi

Dari proses mimpi basah pada perempuan meski ada yang mampu merasakan, namun kenyataannya lebih banyak yang tak menyadarinya. Hal ini bisa dipahami, pasalnya organ genital perempuan tak seperti laki-laki yang butuh aliran darah guna membuat tegang kemaluannya saat mendapatkan rangsangan.

Dengan fakta di atas, maka bisa dipahami apabila para perempuan juga tak merasa yakin mengenai pengalaman mimpi basah ini.

  • Tak Ada Tanda Pasti

Ketidakyakinan juga ditunjukkan pada proses mimpi basah wanita ini. Karena peristiwanya juga tak mutlak harus diiringi dengan mimpi yang berkaitan dengan kegiatan seksual. Ketidakpastian bukti ini maka menjadikan para wanita tak begitu memikirkan tentang pernah atau belumnya mengalami mimpi basah. [uth]

Sumber Rujukan:
[1] ‘Mimpi Basah’ Bukan Monopoli Laki-Laki. Koran Cetak Minggu Pagi. Diakses pada 2 Maret 2015
[2] Gambar ilustrasi pixabay.com Diakses pada 2 Maret 2015

Berbagi dan Diskusi

3 COMMENTS

  1. […] Mengenai pemasangan alat kontrasepsi ini, dengan berbagai alasan dan prinsip masing-masing, ada sebagian orang enggan melakukannya. Namun terlepas dari itu, tahukah Anda bahwa penggunaan alat kontrasepsi ini sesungguhnya telah sejak dari zaman dahulu diterapkan. Hal itu sebagaimana bisa dilihat dalam satu video yang silansir oleh Engender Health, satu organisasi nirlaba pada bidang kesehatan wanita. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here