Tahukah Anda, Ada Banyak Fenomena Ajaib & Kelebihan pada Kelamin Wanita

0
1953
Inilah Fenomena Ajaib dan Kelebihan Alat Kelamin Wanita
Inilah Fenomena Ajaib dan Kelebihan Alat Kelamin Wanita

MASIH banyak di antara kita yang memiliki pandangan saru ataupun tabu ketika harus membahas hal yang berkaitan dengan alat kelamin, baik itu kelamin pria ataupun kelamin wanita. Bahkan ketika harus menyinggungnya, ada juga yang langsung menghindari dan mengalihkan tema karena dianggap membicarakan tentang pornografi. Padahal ada banyak hal yang sudah semestinya kita bedah sebagai bagian dari ilmu pengetahuan, termasuk membahas tentang alat intim tersebut.

Jika alat vital pria memiliki nama penis, maka alat kelamin wanita juga acap disebut dengan nama vagina. Menyangkut alat kelamin tersebut, sejatinya ada banyak hal yang bisa kita gali dan kaji guna dipublikasikan sebagai bahan pengetahuan umum, sebagaimana yang hendak terpaparkan kali ini. Yaitu beberapa keajaiban dan kelebihan yang terdapat pada vagina sebagai alat vital kaum hawa.

[Baca juga: Inilah Beberapa Alat Kontrasepsi Yang Dipasang Oleh Para Wanita Masa Lampau]

Dua Kali Lebih Sensitif

Jika kita perbandingkan, antara penis dan vagina, maka akan diperoleh sebuah hasil bahwa kenyataannya alat kelamin wanita memiliki yingkat kesensitifan lebih dibanding kelamin pria. Yaitu sebanyak dua kali lipatnya. Hal ini bisa ditengarai dari keberadaan klitoris milik wanita yang meskipun ukurannya bisa dibilang kecil, namun ternyata ia mempunyai saraf sejumlah 8.000.

Jumlah 8.000 itu ditengarai adalah dua kali lipatnya saraf pada penis. Oleh karenanya selain tingkat kesensitifannya lebih tinggi, orgasme yang dihasilkan dari klitoris ini juga memiliki rasa dan sensasi yang kaya.

Membesar Puluhan Kali

Hal yang musti dipahami juga adalah keberadaan alat kelamin wanita ini bisa menebal hingga hampir dua kali lipatnya, khususnya pada saat sedang terangsang. Otot-otot tubuh pun bisa dibuatnya menjadi kencang, dan rahim juga bisa ketarik ke atas, demi menciptakan ruang lebih guna penetrasi.

Potensi Survival

Bisa jadi kabar ini belum bisa dipertanggungjawabkan secara kuat. Namun tak sedikit yang memaparkan bahwa ada penelitian ilmiah yang menguji penggunaan darah menstruasi guna mengobati penderita gagal jantung.   Sel induk vagina diekstrak oleh para peneliti tersebut, yang kemudian dibuat sel-sel otot jantung.

Sebagaimana pernah terpublikasikan pada tahun 2013 di Journal Translational of Medicine, penelitian itu masih ada pada fase percobaan, namun tentunya ada orang yang tetap mengharap hasil positif darinya.

[Baca juga: Inilah Dislambair, Penyelam Tempur TNI AL Yang Tetap Handal Dalam Survival & Misi Kemanusiaan]

Membersihkan Diri

Apabila bisa mencium aroma khas –yang itu juga bukan bau busuk layaknya terkena infeksi– dan bisa menyaksikan adanya cairan keruh yang keluar dari vagina, ini merupakan fenomena yang bisa kita jadikan bukti dari kemampuan yang sangat hebat dari vagina. Yaitu kemampuannya dalam membersihkan dirinya sendiri. Memahami fenomena itu, maka ada satu saran untuk meminimalisir pemakaian douche dan juga bahan lain sebagai upaya membersihkan bagian dalam alat kelamin wanita. Alasannya, karena justru itu bisa menimbulkan iritasi serta infeksi.

Layaknya Bunga

Alat intim wanita itu bisa disepadankan dengan bunga, karena ia bisa mekar dan juga memiliki kemampuan untuk kembali menguncup. Yang menjadi pembeda adalah; bahwa apabila  bunga memerlukan waktu berhari-hari guna bisa mekar dan menguncup, maka alat kelamin wanita tak membutuhkan waktu lama. Ia bisa mekar dan menguncup dengan proses yang cepat.

[Baca juga: Inilah Beberapa Jenis Bunga Mawar]

Ketika kita bisa memahami hal ini, tak pelak kitapun akan menjadi teringat dengan  senam kegel yang sangat disarankan bagi wanita demi keharmonisan hubungan pasutri.

Kemampuan Berganti Warna

Alat intim perempuan ini memiliki keajaiban berubah warna juga. Hal itu tentu jangan disamakan dengan bunglon, karena jika bunglon bisa berubah warna sesuai media ataupun lingkungan yang ditempatinya dengan alasan kamuflase, maka perubahan warna pada alat kelamin wanita –yang semakin menghitam– terjadi sesuai dengan bertambahnya usia.

Klitoris Bisa Ereksi

Meski keberadaan klitoris termasuk tersembunyi dan tak seperti wujud penis pada laki-laki yang memang menyembul, akan tetapi bukan berarti klitoris pada wanita tak bisa ereksi. Pasalnya klitoris pun tetap memiliki kemampuan ereksi, terutama pada saat si perempuan sang pemilik klitoris berada pada kondisi terangsang.

Ha itu terjadi karena ada lebih banyak aliran darah yang menuju ke daerah genitalnya, sehingga klitoris pun akan menjadi semakin besar dan lebih tegak.

Memberikan Pertanda

Keberadaan cairan pada vagina wanita bisa dijadikan pertanda pada banyak hal. Selain jenis penyakit, misalnya keputihan ataupun terkena infeksi, ia juga memberikan pertanda tentang masa subur dan masa tidak suburnya sel telur wanita.   Contohnya apabila cairan dari alat intim wanita berwarna putih susu, maka besar kemungkinan ia sedang dalam kondisi masa subur, yaitu sebuah masa yang apabila terdapat sperma yang masuk, maka sperma tersebut akan bisa hidup dan berkembang sebagai cikal bakal kehidupan. [uth]

Sumber Rujukan:
[1] 8 Keajaiban Vagina yang Istimewa; kompas.com, Diakses pada 13 September 2015
[2] Gambar ilustrasi; pixabay.com, Diakses pada 13 September 2015

Berbagi dan Diskusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here