Tahukah Anda Ada Penyandang Status Jomblo Yang Nekat Menikahi Pohon dan Ular Kobra?

4
1188
Tahukah Anda Ada Penyandang Status Jomblo Yang Nekat Menikahi Pohon dan Ular Kobra

Telah ditakdirkan bahwa semua yang ada di bumi ini sejatinya diciptakan saling berpasangan, tak lain yang satu dan Esa adalah Tuhan. Sebagai ciptaan Tuhan yang berpasangan, sudah barang tentu keberadaannya juga mempunyai pasangan. Hanya saja mengenai kebersamaan antarhal berpasangan itulah yang tak selalu bisa kita ketahui.Ada langit tentunya terdapat bumi, ada atas pastinya ada bawah, terdapat panjang pasangannya adalah pendek, tersedia hitam, di lain sisi dipersembahkan pula putih, dan hal-hal lain seterusnya.

Belakangan ini ada sebuah istilah yang dikenakan untuk merujuk pada manusia yang tak berpasangan, yaitu sebutan “jomblo.” Serius ataupun tidak, maka bagi yang tak berpasangan julukan jomblo ini tak bisa dipungkiri akan segera mudah disematkan.

Pelarian Para Jomblo

Menyikapi julukan ‘jomblo’ ini, fenomena yang bisa diamati, yaitu yang terjadi di seputar kita adalah adanya pihak yang merasa sakit akibat disematkan julukan jomblo keadanya. Namun terdapat pula pihak yang menganggapnya sebatas angin lalu dan bahkan hanya ditanggapi sebagai bagian dari bahan bercanda. Dari dua tanggapan berbeda itu, yang pasti keduanya akan memiliki alasan tersendiri ihwal status jomblonya itu. Dan tentu saja akan ada alasan, kegiatan, ataupun aktifitas yang dilakukan demi menghibur diri dan tak terbuai dalam kelarutan, yang bisa pula dikatakan sebagai pelarian.

Menikah Dengan Pohon

Sejatinya kegiatan yang dilakukan para jomblowan pun jomblowati banyak sekali. Namun kali ini ada yang berbeda dari kebanyakan. Yaitu menikah dengan pohon.

  • Richard Torres
Richard Torres - Sumber: www.cadceed.com
Richard Torres – Sumber: www.cadceed.com

Aktivis lingkungan hidup asal Peru bernama Richard Torres melakukan pernikahan dengan pohon yang dicintainya. Hal ini sebenarnya bukan semata sebagai pelampiasan atas status jomblonya, melainkan sebagai bentuk protesnya kepada masyarakat agar tak semena-mena memperlakukan pohon. Salah satunya adalah penebangan liar dan tak ramah.  Meskipun aksi menikah dengan pohon ini dilakukan di TamanNasional Bogota –Kolombia, namun ini benar-benar bukan hendak mempertontonkan tindakan sensasional, lebih dari itu adalah bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan.

  • Emma McCabe
Emma McCabe - Source: elitestatic.com
Emma McCabe – Source: elitestatic.com

Lain Richard Torres lain pula McCabe. Permpuan muda cantik asal London – Inggris ini melakukan pernikahan dengan sebatang pohon jenis poplar akibat ia beberapa kali mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis.   Pohon jenis poplar ini meskipun berkulit kasar namun batangnya jejar, maka Emma pun tak segan untuk memberkan panggilan kesayangan “Tim” kepadanya.

Terkutip dari pemaparan Daily Telegraph, Emma juga mengatakan bahwa Tim merupakan sosok pemenuh kebutuhan seks yang terbaik bagi diriya seumur hidup. Latar belakang yang membuat Emma kesengsem terhadap pohon ini sebenarnya bisa dipahami, yaitu karena dia tumbuh dalam kecintaannya terhadap alam terbuka, aktifitas yang ia lakukan sejak lama adalah selalu bersinggungan dengan alam dan tetumbuhan. Sebagai contoh pada usianya yang ke-16, ketimbang melanjutkan pendidikannya di dunia keperawatan, ia malah lebih memilih menggunakannya untuk hidup sebagai pecinta pepohonan.

Perilaku Emma yang cinta terhadap pohon ini sebenarnya tak disetujui pihak keluarga. Namun karena sikap Emma yang tetap kekeuh bergelut dengan pohon tercintanya, tak pelak pihak keluarga juga pernah menjuluki Emma sebagai gadis sinting.   Sementara bagi Emma semua anggapan itu diabaikannya, bahkan saking cintanya pada Tim, dengan tidak mengurangi rasa hormat, ia pun tak mau menyentuh pohon lain. Karena dengan menyentuhnya artinya ia telah berselingkuh.

Dendropilia

Ada banyak kelainan seksual pada pribadi manusia, dan salah satunya adalah seperti yang dialami Emma McCabe ini. Dengan ketertarikan seksualnya pada pohon maka ia telah menjadi bagian dari pribadi yang mengalami dendropilia.

Menikah Dengan Ular Kobra

Selain Richard Torres dan Emma McCabe ternyata ada pula pemuda yang juga nekat menikahi seekor ular kobra berjenis kelamin betina. Hal itu dilakukan oleh Sandreep Patel, remaja 27 tahun di Kota Bandwapur, negara bagian Phoolpur, India.

Menurut pengakuan Patel, ular kobra itu datang menghampirinya dan lalu menyatakan cinta kepada dirinya. Masih dari pengakuannya, ia menganggap bahwa ular kobra betina itu adalah jelmaan dari putri cantik yang sedang bereinkarnasi.    Perlakuan Patel ini kebalikan dengan Emma McCabe, jika Emma mendapatkan pertentangan drai pihak keluarga maka Patel justru memperoleh dukungan dari keluarga. Bahkan ayah Patel yang bernama Dayashankar juga ikhlas mengeluarkan banyak uang sebagai biaya pesta pernikahannya.

Pernikahan unik antara Patel dengan ular kobra itu dilakukan di sebuah kuil kota Bandwapur, dan tak kurang 15.000 orang menghadiri acara pernikahan tersebut. Hanya saja sangat disayangkan, karena pihak kepolisian setempat membubarkan acara tersebut dengan alasan pernikahan itu merupakan tindakan liar. Sebagai buntutnya, ayah Patel juga harus meringkuk di dalam terali besi. [uth]

Rujukan:
[1] ‘Best sex ever.’ Emma McCabe plans to marry a tree named Tim, dailytelegraph.com Diakses pada 26 April 2015
[2] Pria Jomblo Nikahi Ular Kobra, Harian Cetak Minggu Pagi 7 April. Diakses pada 26 April 2015
[3] Gambar ilustrasi pixabay.com Diakses pada 26 April 2015

Berbagi dan Diskusi

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here