Meningkatkan Libido Pria dengan Mengonsumsi Lima Makanan Ini

0
295
Gambar ilustrasi pixabay.com

Bagi pria yang sudah menikah, menjaga kualitas hubungan seksual dengan istri merupakan hal yang penting. Saking pentingnya, banyak pria yang takut jika dirinya mengalami penuruan libido dan berdampak pada kualitas hubungan dengan istri.

Stress karena pekerjaan, disfungsi ereksi atau kondisi medis lainnya bisa menjadi penyebab penurunan libido pada pria. Jika hal ini terjadi, pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh menjadi hal yang perlu untuk dilakukan agar mengetahui penyebab yang sebenarnya.

Selain tindakan medis, ada beragam makanan yang bisa dikonsumsi oleh pria untuk meningkatkan libido. Studi terbaru menyebutkan, ada banyak makanan berwarna merah yang dapat meningkatkan libido pria. Berikut ini ragam makanan yang dapat meningkatkan libido pria.

Semangka

Buah semangka memiliki kandungan sitrulina yang dapat memberikan efek pada pembuluh darah seperti efek dari viagra. Semangka menjadi makanan yang bisa Anda konsumsi jika ingin mendapatkan malam yang aktif bersama pasangan.

Baca : [ Beberapa Asupan Makanan yang Mampu Meningkatkan Tenaga Prima ]

Cabai Merah

Mengonsumsi cabai merah adalah salah satu cara untuk meningkatkan libido pada pria. Cabai merah mengandung kapsaisin yang membuatnya menjadi terasa pedas. Kandungan zat ini mampu meningkatkan denyut jantung dan melepaskan hormon endorfin. Hal ini dibutuhkan untuk meningkatkan dorongan seks.

Stroberi dengan Cokelat Hitam

Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa ada hubungan antara warna merah dan gairah seks. Stroberi menjadi salah satu buah yang potensial untuk meningkatkan libido. Selain stroberi, cokelat hitam juga diketahui mampu meningkatkan libido. Mengonsumsi stroberi dengan cokelat hitam menjadi cara terbaik untuk meningkatkan libido.

Anggur Merah dan Daging

Mengonsumsi anggur merah akan menjadikan pembuluh darah rileks dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Hal ini akan mampu meningkatkan libido dan berdampak pada kualitas hubungan seksual. Selain anggur merah, daging juga merupakan salah satu makanan yang mampu meningkatkan libido. Mengonsumsi anggur merah dan daging menjadi cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan libido.

Baca : [ Bulu Ketiak Mampu Menambah Daya Tarik Seksual ]

Kacang

Kacang memiliki kandungan kalium yang membantu mengatur tekanan darah dan kontraksi jantung. Hal ini dibutuhkan ketika Anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Karena itulah, kacang menjadi salah satu makanan yang baik untuk meningkatkan libido.

Sumber Rujukan :

5 Red Foods To Increase Male Libido, Boldsky.com , diakses pada 11 Mei 2019

Berbagi dan Diskusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here