Jenis Usaha yang Menjanjikan bagi Pengusaha UKM

2
4151

Bisnis (Fesyen) Fashion 

Fashion, seperti halnya makanan, menjadi kebutuhan primer manusia. Sandang masih menjadi tren yang terus berkembang dalam bisnis. UKM yang terjun ke dalam bisnis ini pun kian berkembang dari segi jumlah. Fesnyen menjadi salah satu produk yang tiak berhenti sama sekali perkembangannya. Dagadu di Jogja adalah  salah satu contoh bisnis yang terus berkembang. Usaha ini tidak pernah sepi dan terus berkembang. Apa yang ditawarkan? Dagadu tidak saja menawarkan kaos murah hingga mahal. Ide kreatif yang menempel dalam bentuk rupa kaos dan sablonan membuat kaos ini menjadi cukup legendaris.

Jilbab menjadi salah satu trend tersendiri saat ini. Dengan meningkatnya jumlah pengguna jilbab, pakaian ini menjadi salah satu trend yang terus berkembang di pasaran bisnis fesyen. Hal ini menunjukkan dinamika bisnis fesyen yang tidak semata hanya terkait dengan trend. Ada situasi sosial yang berkembang yang perlu ditangkap sebagai faktor penting dalam kesuksesan dalam bisnis.

Bisnis kaos yang menawarkan cetak terbatas dan cepat adalah salah satu kreativitas unik yang menangkap secara jeli kebutuhan pasar pakaian. Pengguna kaos memiliki kecenderungan untuk menggunakan pakaian yang unik dan didisain sesuai dengan keianginan. Hal ini ditangkap oleh pengusaha Kedai Digital yang menyediakan layanan pembuatan kaos secara terbatas.

NEXT untuk Selanjutnya

Berbagi dan Diskusi

2 COMMENTS

  1. […] Memulai bisnis membutuhkan ketelitian tersendiri. Modal bukan faktor penentu utama yang menyebabkan keberhasilan atau kegagalan dalam memulai bisnis. Kreativitas danperencanaan bisnis menjadi faktor kunci keberhasilan sebuah bisnis, termasuk bisnis yang baru. Sering sekali ditemukan bisnis-bisnis besar yang bernama harus gulung tikar akibat minimnya inovasi dalam pengelolaan bisnis tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa ide menjadi modal besar dalam pengelolaan usaha di skala apa pun.  […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here